Monday, November 4, 2013

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Dunia e-commerce atau yang berkali-kali dinamai sebagai toko online di NKRI terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Baik barang-barang elektronik, alat kecantikan, baju batik, tiket pesawat, dan bahkan barang bekas juga dijual melalui internet. Cipto Junaedy pun memakai internet buat menjual e-booknya. Banyak jenis usaha yang mulai menyentuh usaha ini. Karena dengan sistem belanja tak jauh beda ini, konsumen dibolehkan berbelanja secara langsung tiada harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dibolehkan menghemat dari sisi masa. Alhasil, kesibukan juga kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce di NKRI . alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Apakah anda termasuk orang yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya banyak waktu untuk pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari anda? Jika itu yang anda alami maka untuk sekarang anda sudah bisa menemukan solusinya agar barang kebutuhan harian anda bisa anda beli tanpa harus keluar rumah ataupun mengorbankan waktu dari pekerjaan anda. Tapi kini di era kemajuan teknologi informasi, belanja online adalah solusi yang perlu anda pertimbangkan jika anda tidak memiliki waktu yang cukup atau tidak mau repot untuk pergi ke toko atau kios belum lagi kalau terjadi kemacetan di perjalanan tentu saja akan semakin banyak menyita waktu anda.

Pertanyaannya adalah di toko online mana anda mau berbelanja? Jika anda ingin membeli produk untuk gaya hidup elektronik, tas, atau baju online mungkin sudah banyak tersebar di internet dan anda tinggal pilih saja mana yang anda suka dan anda percaya. Tapi bagaimana kalau menyangkut kebutuhan sehari-hari seperti makanan ringan, minuman ringan, kebutuhan memasak, susu anak, maupun sembako? Sudah adakah toko online yang menyediakan barang kebutuhan yang selengkap ini? Jawabannya adalah alfaonline.com sebuah situs e-commerce penyedia barang kebutuhan sehari-hari anda. Di alfaonline.com anda bisa memesan barang terlebih dahulu dan membayarnya setelah pesanan anda sampai ke rumah atau dikenal dengan istilah COD (Chash on Delivery).

Nah apalagi kalau anda jadi blogger yang siang malam sibuk mengurusi blog anda, menulis dan mengoptimasi artikel pasti agak susah untuk beranjak dari depan komputer dan pergi keluar untuk membeli apa yang anda butuhkan. Dengan hadirnya alfaonline.com ini, tempat belanja sekarang jadi lebih dekat hanya berjarak sekitar 30 s/d 50 cm dari hadapan anda. Jadi anda bisa belanja murah secara online cukup dari konputer anda saja sambil tetap mengoptimasi artikel alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.
Banyak konsumen yang membutuhkan kepuasan maksimal dalam Belanja Murah karena kantungnya tipis untuk membeli sesuatu yang pas sesuai dengan keinginan. Ada juga konsumen yang memiliki 'kantung berlebih' tetapi karena kesibukannya sehari-hari mereka sulit untuk membeli secara langsung di pasar. Prinsip kesibukan dan kemudahan ini menjadi alasan terbentuknya blog online alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- e-commerce minimarket yang pertama di Indonesia ini. Alfaonline merupakan minimarket Alfamart melalui internet dengan link www.alfaonline.com. Hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Alfamart offline yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke minimarket Alfamart cukup dengan Belanja Online. Tidak akan terkena macet di jalan atau mengantri di kasir. Pelanggan cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pesananpun akan segera datang. Kemudahan lain berbelanja di minimarket Toko Online ini adalah pada sistem pembayarannya. Pelanggan dapat melakukan pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD cash on delivery